Sabtu, 29 April 2017

Penyakit Leukemia Dapat Menular

Penyakit Leukemia Dapat Menular


Penjelasan kanker darah


Kanker darah atau kanker darah yaitu kanker yang menyebabkan sel-sel darah putih. Sel darah putih yakni sel darah yang berfungsi mengamankan anggota badan terhadap benda asing atau penyakit. Sel darah putih itu didapatkan dari sumsum tulang belakang.



Pada kesehatan sehat, sel-sel darah putih akan bertumbuh secara teratur di saat tubuh membutuhkannya akan memberantas infeksi yang datang. Namun lain halnya pada penderita tumor darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak bisa beroperasi secara baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang eksesif akan menyebabkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang. Baca juga : obat tradisional leukimia


Gejala Penyakit Leukimia


meriang, menggigil


keletihan, kelemahan


Kehilangan gairah makan, penurunan bobot tubuh


Keringat petang


sakit Tulang / sendi


Ketidaknyamanan pada perut


Sakit kepala


Sesak napas


sesekali tertimpa penyakit jangkitan


Mudah memar atau perdarahan


Petechiae (bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)


tanda kanker darah


Merasa demam atau kedinginan


Terus-menerus merasa letih atau merasa lunglai


Sering mengalami peradangan berulang-kali atau mengalami jangkitan berat


Penurunan bobot anggota badan yang tak jelas sebabnya dan tak gairah makan


mudah berdarah atau bengkak


Sering mengalami mimisan


datang bintik-bintik merah kecil di kulit


Keringat berlebihan, terutama di malam hari


Rasa sakit atau nyeri di tulang atau persendian


Bagian-Bagian Resiko Pengidap Leukemia


Faktor turunan atau genetika. Penderita down syndrome atau gangguan genetika lain yang aneh meningkatkan risiko mengalami leukemia akut. Sedangkan kanker darah limfatik kronis sering diturunkan dalam keluarga dan biasanya dialami pria. Selain itu, riwayat keluarga yang menderita kanker darah juga dapat memperbesar risiko mengalami penyakit yang setara.


sempat melakukan penyembuhan tumor. Kemoterapi atau radioterapi tertentu diduga bisa mendatangkan leukemia.


Pernah melalui pajanan terhadap radiasi fase tinggi atau zat-zat kimia tertentu. seperti orang yang sempat terjun dalam kecelakaan yang berhubungan dengan reaktor nuklir atau mengalami pajanan zat kimia seperti benzena.


Merokok. Rokok tidak hanya akan meningkatkan risiko kanker darah (terutama leukemia mielogen akut), tapi juga berbagai penyakit lain.


Penyebab Penyakit Leukimia


Sampai pada itu penyebab penyakit kanker darah belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang diduga mempengaruhi frekuensi berlangsungnya kanker darah.


Radiasi. Hal ini ditunjang pada beberapa laporan dari beberapa riset yang menanggapi kasus kanker darah bahwa para pegawai radiologi lebih sering menderita leukimia, penderita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.


Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia industri bgaai insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.


Herediter. Penderita Down Syndrom mempunyai insidensi kanker darah akut 20 kali lebih besar dari orang normal.


Virus. Beberapa jenis virus bisa menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada remaja.


Makanan Yang Sehat Untuk Leukimia


Gandum


Sayuran seperti wortel dan bayam


Ikan salmon dan tuna


Susu


Buah-buahan


Makanan Yang Di Larang Untuk Leukimia


Buah-buahan seperti nangka, durian, nanas, lengkeng, anggur, karena beberapa buah ini berkhasiat zat yang bisa mendorong tumbuhnya sel tumor. Jadi sebisa mungkin Anda jauhi dahulu macam-macam buah ini.


Cabai. Cabai juga dapat mempengaruhi dan menurunkan jumlah oksigen dalam organ tubuh.


Sawi putih dan kangkung juga mempunyai efek samping yang tak baik bagi kamu yang tengah menjalani pengobatan, karena dapat mengurangi kemampuan obat.


Tauge juga mempunyai dampak tidak bagus bagi penderita kanker darah, karena zat yang ada di dalamnya bisa mendorong kemajuan sel tumor lebih cepat.


segala makanan yang diawetkan dan di bakar.


Seafood seperti udang, kepiting, kerang, dan cumi-cumi juga harus engkau hindari karena mengandung lemak yang sangat tinggi.


Beberapa minuman semacam es, soft drink, alkohol/bir juga memiliki efek samping buruk bagi kelancaran peredaran darah. Jadi sebisa mungkin mesti di hindari.


Daging-dagingan semacam daging kambing, kerbau, sapi dan babi juga tak pelak menjadi santapan yang patut dihindari engkau, karena daging memfasilitasi perkembangan sel yang tak normal.


Cara Mengatasi Kanker Darah


Berikut ini merupakan metode pengobatan yang biasanya dianjurkan untuk mengatasi leukemia, antara lain:


Melakukan kemoterapi


menjalankan terapi radiasi


Melakukan tranfusi darah


Pemberian obat


Transplantasi bone marrow (sumsum tulang)


Pengobatan yang sesekali dilakukan oleh ahli kedokteran biasanya seperti kemoterapi, obat-obatan tablet dan suntik untuk menormalkan produksi sel darah putih di dalam sumsum tulang.


Ace Maxs


Ace maxs yakni produk kesehatan yang dibuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis, ekstrak daun sirsak, apel, bunga rosella hitam, anggur, dan madu. Produk kesehatan ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331. Aman dikonsumsi oleh anak diatas usia 4 tahun, pria, wanita, dewasa, dan lanjut usia. 100% berbahan alami tanpa dicampur bahan kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya dan efek kecanduan.


ACE MAX’S


Acetagonins yakni senyawa aktif dalam daun sirsak yang bisa menolong kesembuhan pengidap yang menderita tumor


Manggis/mangosteen [Garninia Mangostana L.], yang buah kulitnya kami jadikan racikan untuk Ace Maxs. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai penyakit parah.


Antiaging & antioksidan. antiaging untuk mengatasi proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya terdapat dalam Obat Herbal Alami Ace Maxs


Xanthone senyawa yang ada dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti kanker, anti bakteri, anti fusingida, dll.


Sirsak / soursop[annona muricata L]. sirsak, buah yang daun nya kami gunakan untuk bahan Obat Herbal Alami Ace Maxs. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam penyembuhan berbagai jenis Penyakit Kanker.


Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Ace Maxs


Khasiat Kulit Manggis


Buah manggis sering disebut sebagai queen of fruits atau ratunya buah. Karena kandungan dari buah manggis sangat kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan juga zat besi. Buah manggis juga mempunyai XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan zat yang bernama xanthone yang sangat tinggi, yaitu melampaui 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE tinggi yaitu sekitar 234,97 mg/ml, akan bisa menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam-macam penyakit degeneratif.


faedah xanthone manjur di gunakan untuk pengobatan penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. XANTHONE pada kulit buah manggis berfaedah seperti antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu memperlambat pertumbuhan sel tumor.


Kulit buah manggis pun dapat dibuat obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE sebagai antibakteri karena bisa menghambat perkembangan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus yaitu bakteri penyebab jangkitan dan gangguan pencernaan.


faedah Daun Sirsak


Khasiat yang paling dikenal yang dimiliki daun sirsak yakni sebagai anti kanker. Berdasarkan obsevasi, di dalam daun sirsak terkandung senyawa bermanfaat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini mempunyai daya kerja 10.000 kali lipat lebih stabil dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membantai sel kanker secara selektif yaitu hanya merusak dan mematikan sel tumor saja tanpa merusak sel anggota tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini mampu mengobati kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan bobot anggota badan dan rambut rontok. Daun sirsak mempunyai target yang efisien dan dapat membunuh sel-sel ganas bagi 12 macam-macam kanker, antara lain tumor usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.


Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terdapat senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya untuk anggota tubuh, bisa seperti obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan anggota tubuh.


Daun Sirsak diuji secara laboratorium sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan manfaat daun sirsak dan kulit manggis secara efisien dapat membunuh sel jahat dari beberapa macam kanker yang berbeda-beda, diantaranya:


tumor Darah


Kanker Payudara


tumor Rahim


Kanker Paru-paru


Kanker Testis


tumor Otak


Kanker Hati


Kelenjar Getah Bening


tumor Prostat


Kanker Usus


manfaat Madu dan Bunga Rosella Hitam


khasiat lainnya yakni bunga rosella hitam dan madu alamiah yang mana memiliki peranan penting pada kesehatan anggota tubuh. Bunga rosella hitam mampu menetralkan keasaman sehingga Ace Maxs ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh penderita lambung sekalipun. Sementara itu khasiat madu alami dalam ace maxs itu sudah tidak diragukan lagi, karena sejak zaman dulu madu terkenal dengan sejuta khasiat dan khasiatnya juga mampu mencegah berbagai penyakit serta sangat baik untuk kebugaran badan dan kecantikan.


Selain seperti pengobatan, Andapun akan menghasilkan manfaat lain yang didapatkan dari Ace Maxs


Kelebihan Yang Utama Dari Ace Maxs, ialah


Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak


pemakaian pagi hari menambah tenaga dan vitalitas


Membantu mengatasi penuaan dini (anti aging)


Membantu menambah hormon pada pria dan perempuan


menolong mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Testimoni Ace Maxs Bias Mengatasi Tumor


Nama        : Gunadi Sasongko


Umur         : 48 tahun


Asal            : Depok, Jawa Barat


Profesi       : Musisi Organ Tunggal


Penyakit     : Kanker Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.


Cara Pemesanan


Untuk cara pemesanan anda tak usah gelisah, cukup kamu kirimkan pesan singkat kepada [kami|kita} via SMS/ WA/ BBM dengan memakai format pemesanan yang komplit. Dan anda juga tidak perlu cemas karena kami disini mengutamakan pelayanan dan kenyamanan untuk kamu yaitu “Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Bayar” itulah keutamaan dari toko kita.


Sample Pemesanan:


Ketik : AM-AN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B


Contoh :


AM-AN: 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx


kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B


Kode AM-AN adalah kode untuk mempermudah kami dalam mengirimkan barang supaya tidak keliru, untuk itu anda wajib mencantumkan kode AM-AN saat mengirimkan SMS/BBM.


Nama Bank         No Rekening      Atas Nama


Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya     3210373712         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank BRI Cab. Tasikmalaya           0100-01-000304-56-3      RIPKI ABDUL ROJAK


Bank BNI Cab. Tasikmalaya          0219391983         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya             1510005196         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya         131-00-0565435-7             RIPKI ABDUL ROJAK


 Penyakit Leukemia Dapat Menular

Tidak ada komentar:

Posting Komentar